Harga ZTE Hawkeye dan Spesifikasi Terbaru 2017

Harga ZTE Hawkeye dan Spesifikasi Terbaru 2017

127
0
SHARE

Harga ZTE Hawkeye – ZTE telah mengumumkan beberapa smartphone android andalannya seperti ZTE Blade V8 Pro untuk bersaing dengan Huawei Honor 6X. Namun bukan hanya 1 smartphone yang dipersiapkan untuk bersaing di pasar kelas menengah ke atas. Ada satu nama smartphone lagi yang dipersiapkan oleh ZTE yakni ZTE Hawkeye yang mempunyai sebutan lain sebagai ZTE Project CSX. Pembuatan Hawkeye secara keseluruhan dibuat oleh ZTE USA yang merupakan anak perusahaan ZTE yang berasal dari China.

ZTE Hawkeye merupakan sebuah smartphone yang pembuatannya mengacu pada keinginan penggemar smartphone ZTE. Smartphone ini sudah diumumkan dalam bentuk prototipe dan sudah bisa di pesan melalui Kickstarter. Kenapa Kickstarter ? karena ZTE USA membuat ZTE Hawkeye ini dengan proyek pendanaan secara langsung dari para penggemarnya yang menginginkan sebuah smartphone dengan teknologi yang mereka inginkan. Seperti apa spesifikasi dan berapa harga ZTE Hawkeye ? mari simak informasi lengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga ZTE Hawkeye

Harga ZTE Hawkeye dan Spesifikasi
Harga ZTE Hawkeye dan Spesifikasi

1. Spesifikasi ZTE Hawkeye

Desain
  • Dimensi :154 x 76 x 7.9 mm
  • Berat :
  • Material :
  • Tipe :IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Layar :5.5 inci, 1080 x 1920 pixels (401 ppi)
  • Pelindung Layar :
Konektivitas
  • SIM :Dual SIM (Nano-SIM)
  • Internet :HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE-A Cat6
  • Wireless :802.11 b/g/n/ac, dual-band, Direct, hotspot
  • Bluetooth :v4.2, A2DP, LE
  • GPS :A-GPS
  • NFC :Ada
  • USB :Type-C 1.0 reversible connector
Dapur Pacu
  • OS :Android OS, v7.0 (Nougat)
  • Memori Internal :32 GB
  • Memori Eksternal :microSD, up to 256 GB
  • Chipset :Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625
  • CPU :Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53
  • GPU :Adreno 506
  • Ram :3 GB
Kamera
  • Kamera Belakang :Dual 13 MP + 12 MP, autofocus, LED flash
  • Fitur :Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video :1080p@30fps
  • Depan :8 MP
Baterai
  • Kapasitas :Li-Ion 3000 mAh
  • Fitur :Fast Charging
Fitur
  • Eye Tracking
  • Stick to Walls

2. Review ZTE Hawkeye

Fitur Eye Tracking ZTE Hawkeye
Eye Tracking

ZTE Hawkeye yang dikenal juga sebagai Project CSX singkatan dari Crowd Source X ini dibuat dengan ide dan gagasan dari para calon konsumennya secara langsung. Jadi anda jika menginginkan sebuah smartphone sesuai dengan harapan anda atau setidaknya anda ingin membuat smartphone impian anda sendiri maka ZTE Hawkeye adalah jawabannya. Disini ZTE USA melibatkan para calon konsumennya dalam pembuatan smartphone tersebut melalui sebuah proyek pendanaan yang dibuka di Kickstarter. Anda bisa memilih bahan material, warna dan berkontribusi perangkat lunak untuk diterapkan pada ZTE Hawkeye.

Advertisement

Sebagai salah satu produsen smartphone ternama ZTE sangat menyadari bahwa peran para konsumennya sangat dibutuhkan pada setiap pembuatan smartphone terbarunya. Hal inilah yang menjadi latar belakang kenapa di tahun 2017, ZTE melakukan sebuah inovasi dalam bentuk proyek pendanaan untuk membuat smartphone idaman para calon konsumennya. Beberapa fitur ZTE Hawkeye yang akan ada pada smartphone ini diantaranya fitur Eye Tracking dimana fitur ini berfungsi untuk mengenali gerakan mata dan pengguna bisa melakukan melakukan navigasi saat browsing berupa menggulir halaman ke atas ataupun ke bawah secara otomatis hanya lewat gerakan mata.

Lalu ada fitur yang memungkinkan ZTE Hawkeye bisa ditempat di Dinding atau permukaan yang rata. Ponsel ini bisa dipasang pada permukaan vertikal dan akan memudahkan anda tetap membaca sebuah kabar berita tanpa memegang smartphone tersebut. Yang perlu anda ketahui fitur ZTE Hawkeye ini adalah hasil dari pemikiran para konsumen atau para peminat ZTE Hawkeye. Menyinggung soal spesifikasi ZTE Hawkeye, smartphone ini mempunyai beberapa komponen hardware cukup baik untuk menyasar pasar kelas menengah.

Ia menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang berotakkan prosesor Octa Core 2.0 Ghz. Anda akan mendapatkan RAM berkapasitas 3 GB dan memori internal 32 GB yang masih bisa diperluas lagi hingga 256 GB lewat microsd. Sistem operasi yang digunakannya adalah os Android Nougat yang terbaru jadi anda akan mendapatkan keramahan aplikasi dan tambahan fitur pada sistem operasi android terbaru itu pada ZTE Hawkeye.

Anda akan lebih kagum dengan smartphone besutan ZTE USA ini karena Hawkeye bakal mempunyai layar berukuran 5.5 inci beresolusi Full HD. Sayangnya kami tidak mendapati adanya pelindung layar tambahan pada ZTE Hawkeye. Selain mempunyai daya pikat dari segi fiturnya, ZTE Hawkeye juga memikat dari segi kamera yang dibawanya. Dimana pada bagian kamera utamanya mempunyai setup dual kamera belakang beresolusi 13 MP + 12 MP yang memungkinkan anda untuk mengambil foto bokeh yang hasilnya maksimal. Anda juga bisa merekam video beresolusi Full HD.

Advertisement
Fitur Stick To Walls ZTE Hawkeye
Stick to Walls

Kamera selfie nya menggunakan lensa beresolusi 8 MP. Termasuk salah satu lensa selfie kelas kakap untuk smartphone kelas menengah. Yah dengan spesifikasi Hp ZTE Hawkeye yang dibawanya ini, maka tidak heran jika banyak orang tertarik untuk memilikinya. Dari segi konektivitasnya, ZTE Hawkeye didukung oleh jaringan 4G LTE yang bisa digunakan oleh seluruh operator seluler di Dunia termasuk di Indonesia. Anda juga bisa menaruk 2 kartu SIM sekaligus pada smartphone terbaru ZTE ini. Menariknya, ZTE Hawkeye sudah didukung oleh Wifi Dual Band, USB Type C dan NFC.

Jika anda perhatikan pada bagian belakang ZTE Hawkeye terdapat fitur sensor sidik jari. Fitur ini menjadi pemanis untuk meningkatkan keamanan privasi pengguna. Hawkeye akan mempercayakan baterai berkapasitas 3000 mAh yang sudah didukung oleh teknologi fast charging. Tidak seperti smartphone kelas menengah lainnya yang rata-rata sudah membawa desain unibodi yang membuat baterainya tidak bisa dilepas. ZTE Hawkeye masih tetap memberikan akses bagi penggunanya untuk mencopot baterainya sendiri dan bisa mengganti baterai jika nantinya baterainya sudah rusak.

Harga ZTE Hawkeye
Harga ZTE Hawkeye

3. Harga ZTE Hawkeye

Baru USD 199
Bekas
Baca Juga : Daftar Harga Hp ZTE Android

Dalam bayangan anda mungkin akan terpikir bahwa harga ZTE Hawkeye ini akan cukup mahal. Namun ternyata ZTE USA pada masa pemesanan Hawkeye di Kickstarter hanya mematok harga ZTE Hawkeye sebesar USD $199 atau Rp 2,4 jutaan saja. Itu sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh negara di Dunia termasuk Indonesia. Buat anda yang tertarik untuk memiliki smartphone android ZTE ini maka bisa langsung memesannya di Kickstarter pada halaman Ini.

Baca Juga : Harga Samsung Galaxy A5 2017 dan Spesifikasi Terbaru

Penting untuk diketahui bahwa jika anda sudah melakukan pemesanan ZTE Hawkeye. Maka anda baru akan menerima ZTE Hawkeye pada bulan September 2017. Pihak ZTE USA memberikan keleluasaan calon konsumennya untuk memilih warna dan material ZTE Hawkeye sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

LEAVE A REPLY