Di Amerika Serikat, BlackBerry DTEK50 Hanya Dibanderol Dengan Harga Rp 3 Juta

Di Amerika Serikat, BlackBerry DTEK50 Hanya Dibanderol Dengan Harga Rp 3 Juta

108
0
SHARE

Teknousid.com – Belum lama ini telah dikabarkan bahwa harga BlackBerry DTEK50 memang terus berangsur-angsur mengalami penurunan harga. Dimana ponsel canggih besutan BlackBerry ini yang juga telah diklaim menjadi salah satu ponsel dengan tingkat keamanan yang paling aman di dunia ini telah dibanderol dengan nominal $230 atau sebanding dengan Rp 3 jutaan saja di Amerika Serikat. Harga tersebut juga tentunya sangat sangatlah jauh dibandingkan dengan banderol harga yang ditawarkan pada saat ponsel ini diluncurkan.

Di Amerika Serikat, BlackBerry DTEK50 Hanya Dibanderol Dengan Harga Rp 3 Juta
Di Amerika Serikat, BlackBerry DTEK50 Hanya Dibanderol Dengan Harga Rp 3 Juta

Seperti yang telah kami lansir dari laman GSMArena, Jum’at (16/12/2016), bahwa ponsel canggih yang satu ini telah dibekali dengan dukungan layar sentuh berukuran 5,2 inci yang memiliki resolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel lengkap dengan dukungan panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan tingkat kerapatan mencapai 423 piksel per inci. Sayang tidak disebutkan adanya lapisan pelindung pada layar tersebut. Sedangkan untuk sistem operasinya, BlackBerry DTEK50 ini tengah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Untuk soal performa, vendor asal Kanada ini telah membekalinya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 617 yang telah didukung dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang juga terdiri dari quad-core dengan kecepatan 1,7GHz serta quad-core berkecepatan 1,2GHz. Dan BlackBerry DTEK50 ini juga telah dibekali dengan RAM berkapasitas 2GB/3GB yang telah dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 506 yang powerfull.

Advertisement

Berbicara soal konektivitas, ponsel yang satu ini bisa dikatakan memiliki konektivitas yang cukup lengkap, dimana telah didukung dengan adanya Wi-Fi, Bluetooth, NFC, GPS/GLONASS, 3G HSPA, 4G LTE dan juga port microUSB. Sedangkan untuk sektor penyimpanan, BlackBerry telah membekalinya dengan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperluas dengan menggunakan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga kapasitas maksimal 512GB.

Tak ketinggalan, BlackBerry juga telah membekali ponsel yang satu ini dengan dukungan kamera yang mumpuni, seperti pada kamera uatamanya telah dibekali dengan kamera beresolusi 13 megapiksel yang lengkap dengan dukungan EIS (Electronic Image Stzbilization), autofokus dan juga LED flash. Sedangkan untuk sektor kamera depan telah dibekali dengan kamera beresolusi 8 megapiksel yang dapat digunakan untuk foto selfie dan juga video call. Dan untuk mencukupi kebutuhan dayanya, ponsel ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 2610mAh.

LEAVE A REPLY