Harga Gionee P7 Dengan Spesifikasi 4G LTE

Harga Gionee P7 Dengan Spesifikasi 4G LTE

118
0
SHARE

Teknousid.com – Meski dikatakan sedikit membingungkan, akan tetapi inilah yang terjadi pada Gionee. Sebelumnya kita ketahui bersama Gionee telah merilis resmi Gionee P7 Max, dimana versi tersebut merupakan varian tertinggi, nah untuk yang sekarang ini seperti dilansir dari laman GSMarena 12/12/16, Gionee barulah merilis varian reguler dari P7 atau lebih tepatnya disebut sebagai Gionee P7. Harusnya varian reguler di rilis terlebih dahulu sebelum P7 Max, akan tetapi disini jusru Gionee melakukan kebalikannya.

Akan tetapi terlepas dari waktu peluncuran yang di lakukan olehnya, yang jelas Harga Gionee P7 reguler masuk dalam kategori terjangkau, menurut sumber yang kami dapat mengatakan kalau ponsel dengan panel layar 5 inch ini di patok USD 150 atau setara Rp.1,9 jutaan. Bagaimana menurut anda ? murah bukan ? Biarpun terjangkau, namun cukup di sayangkan dengan ketiadaannya fitur keamanan tinggi pada dirinya, pasalnya jika kita bandingkan dengan xioami, harga tersebut sudah bisa dapatkan ponsel dengan fingerprint sensor.

Review Gionee P7
Review Gionee P7

Sedangkan Gionee P7 tidak melengkapinya dengan fitur tersebut. Namun hal tersebut tidaklah mengapa, karena sektor dapur pacu dikatakan powerfull, karena bagian paling inti ini telah diperkuat dengan menggunakan chipset dari Mediatek yang membawa empat inti prosesor yang mampu berlari kencang dalam hitungan clock speed 1.3GHz, kemudian dipadukan bersama RAM sebesar 2GB berikut internal seluas 16GB, dimana nantinya dapat di ekspansi menggunakan microSD up to 256GB melalui slot yang telah disediakan oleh Gionee.

Advertisement

Adapun sistem operasi, Gionee menjalankan semua sistem yang ada pada OS Android v6.0 aka Marshmallow + Amigo 3.2 khas Gionee, yang dapat mendongkrak performa menjadi lebih powerfull, dan dapat membuat tampilan antar muka terlihat menarik, serta beda dari pada yang lain. Selanjutnya sektor fotografi, pada bagian utama Gionee tandemkan lensa kamera 8 MP lengkap bersama fitur autofocus dan LED Flash, kemudian pada bagian depan disemmatkan kamera selfie 5 MP.

Mengenai konektifitas termasuk lengkap, dimana pada bagian komunikasi Gionee berikan fitur Dual-SIM, lalu urusannya dengan internet, bukan hanya akses koneksi 3G saja yang diberikan, akan tetapi produsen asal negri tirai bambu tersebut melengkapinya dengan akses 4G LTE & fitur VoLTE. Bagian lainnya ada Wi-fi, Blutooth, GPS, dan port microUSB v2.0. Beralih ke penopang daya, Gionee tanamkan baterai berkapasitas 2300 mAh dari Li-ion, tertarik untuk memilikinya ? sayangnya sementara waktu ini Gionee baru merilisnya di India, dan belum ada info lebih lanjut mengenai peluncuran di luar wilayah tersebut.

LEAVE A REPLY