Acer Resmi Rilis Swift 7 dan Spin 7 Di Indonesia

Acer Resmi Rilis Swift 7 dan Spin 7 Di Indonesia

212
0
SHARE

Teknousid.com – Tidak ingin kalah dengan Asus, hari ini Acer juga membawa jajaran laptop premium terbarunya ke Indonesia. Kedua laptop Acer premium tersebut adalah Acer Swift 7 dan Acer Spin 7. Kemunculan kedua laptop ini sebenarnya sudah cukup lama. Dan baru pada bulan Desember 2016 ini pihak Acer membawanya ke Indonesia. Jika dilihat dari sisi luarnya, kedua laptop ini tampil dengan desain yang tipis dan ringan.

Untuk Acer Swift 7 saja mempunyai berat hanya 1,1 kg saja dan ketebalan bodinya hanya 9,98 mm. Jelas anda akan mudah untuk membawa laptop ini kemana saja atau memasukkannya ke dalam tas tanpa merasa berat saat membawa laptop ini. Dengen ketebalan yang kurang dari 1 cm ini, Acer Swift 7 dinobatkan sebagai laptop tertipis di Dunia. Untuk bagian dapur pacunya sendiri, laptop ini dibekali Intel Core i7 generasi ke tujuh dari Kaby Lake.

Acer Resmi Rilis Swift 7 dan Spin 7 Di Indonesia
Acer Resmi Rilis Swift 7 dan Spin 7 Di Indonesia

Seperti Teknousid lansir dari halaman Detik Net (8/12/2016) Herbert Ang selaku presiden Direcktur Acer Indonesia mengungkapkan bahwa kedua laptop ini kami luncurkan sebagai laptop paling tipis di Dunia yang baru ada di Indonesia. Indonesia memang menjadi salah satu pasar utama bagi Acer untuk menjual laptop barunya. Minat masyarakat akan laptop di Indonesia masih cukup besar, membuat Acer tidak ingin kehilangan momen seperti ini. Prosesor Intel generasi terbaru yang dianut oleh laptop tersebut juga disandingkan dengan RAM berkapasitas 8 GB serta SSD berkapasitas 256 GB.

Advertisement

Lalu pada bagian konektivitasnya, laptop ini memiliki 2 buah port USB 3.1 Type C serta sebuah port audio 3,5 mm. Tidak hanya unggul dari segi desainnya yang tipis saja. Acer Swift 7 juga memiliki layar berukuran 13,3 inci berpanel IPS dan beresolusi Full HD. Yang menariknya algi, layar tersebut sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Kerangkanya terbuat dari aluminium. Acer mengklaim bahwa laptop ini mampu bertahan selama 8 jam lebih.

Acer Spin 7
Acer Spin 7

Selanjutnya untuk Acer Spin 7 sendiri membawa layar berukuran 14 inch dan memiliki ketipisan 10,98 mm. Kedua laptop yang baru diperkenalkan ini memiliki perbedaanya hanya dibagian layar touchscreen yang bisa diputar sampai 180 derajat. Swift 7 dan Spin 7 memiliki layar sentuh, khusus untuk Spin 7, laptop ini bisa memutarkan layarnya sampai 180 derajat. Kedua laptop ini direncanakan akan dijual di Indonesia dengan harga sampai 20 jutaan.

LEAVE A REPLY