TENAA Perlihatkan Detail Spesifikasi Gionee GN5005

TENAA Perlihatkan Detail Spesifikasi Gionee GN5005

134
0
SHARE

Teknousid.com – Produsen smartphone asal Tiongkok kembali menampakan diriya pada halaman TENAA, yakni Gionee. Nama tersebut mungkin jarang kita dengar masuk pasar smartphone tanah air, karena dirinya lebih berkonsentrasi terhadap penjualan di negara asalnya. Tapi meski demikian, bukan berarti merek yang satu ini tidak memiliki kualitas, justru sebaliknya, dan seperti dilansir dari laman GSMarena 03/12/16, yang terbaru dari Gionee dengan rancangan ponsel terbarunya GN5005 manampakan diri lebih detail.

Anda bisa langsung lihat dibawah, tampak layar luas yang hampir memenuhi secara keseluruhan bagian depan dan hanya menyisakan sedikit space saja dengan bagian frame. Adapun bentang layar yang digunakan olehnya sebesar 5 inch, dan bakal dapat menyajikan gambar dalam resolusi maksimal 720 x 1280 pixel (HD). Lalu di bagian bawah tersemat satu tombol fisik, tapi sangat disayangkan, sementara ini tidak disebutkan apakah bagian tersebut bakal satu tempat dengan fingerprint sensor untuk meberikan keamanan data para pengguna secara lebih didalamnya.

Tampak Depan Gionee GN5005 | Sumber : TENAA
Tampak Depan Gionee GN5005 | Sumber : TENAA
Tampak Belakang Gionee GN5005 | Sumber : TENAA
Tampak Belakang Gionee GN5005 | Sumber : TENAA

Selanjutnya beralih menyingkap bagian belakang, didapati adanya lensa kamera utama dan list kotak hitam sebagai tempat dimana Gionee menempatkan kamera berikut LED Flash di sisi sampingnya. Kemudian spesifikasi lain, disebutkan yang terbaru dari Gionee ini akan diperkuat dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.25GHz, dan menempatkan RAM sebesar 3GB serta internal seluas 16GB. Adanya bekal demikian, tentunya memungkinkan dirinya mampu jalankan multitasking ataupun aplikasi berbobot secara lancar.

Advertisement

Dan berdasar sumber yang kami dapat, nantinya Gionee GN5005 akan dibentuk dalam dimensi ukuran panjang 144.3mm, lebar 70.5mm, dan ketebalan 8.6mm, memang melihat akan angka-angka tersebut tidak menunjukan ponsel ini tipis, tapi paling tidak pengguna masih bisa merasakan nyaman sewaktu menggenggamnya. Terlebih lagi bobot tubuh dari ponsel garapan terbaru dari Gionee ini hanyalah 140g, yang membuatnya ringan dan memastikan para pengguna semakin enggan untuk melepasnya dari tangan.

Kemudian berbicara soal penyimpanan, kemungkinan besar Gionee juga bakal memberikan akses perluasan memori melalui slot eksternal yang tersedia menggunakan microSD, karena kalau hanya internal sebesar itu saja, rasanya sangat kurang pas jika diberikan terhadap ponsel era modern saat ini. Lalu untuk sistem operasi, Gionee disebut-sebut jalankan ponsel miliknya pada OS Android v6.0 (Marshmallow), yang tentunya bukan hanya menjamin tampilan antarrmuka terrlihat menarik, akan tetapi agar performa yang ada terasa jauh lebih powerfull.

Sementara itu bagian fotografi, di isinya dengan kamera utama sebesar 8 megapixel dan kamera selfie 5 Megapixel. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan daya dari berbagai komponen yang ada pada dirinya, Gionee GN5005 membekali diri dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, yang harapannya moga Gionee juga melengkapinya fitur fast charging, agar pengisian daya berjalan cepat, tidak lamban. Lalu mengenai harga serta waktu rilis, selengkapnya bisa anda ketahui pada update selanjutnya hanya di Teknousid.

LEAVE A REPLY