Siap Dirilis, Hisense A2 Adapsi Layar Amoled + Layar E-ink

Siap Dirilis, Hisense A2 Adapsi Layar Amoled + Layar E-ink

206
0
SHARE

Teknousid.com – Setelah diperkenalkan pada ajang IFA 2016, akhirnya Hisense A2 mendapatkan restu dari badan sertifikasi TENNA. Hisense A2 memiliki dua buah layar yang ditempatkan pada bagian depan dan belakang. Dimana untuk bagian depan memiliki layar Amoled Display berukuran 5.5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Sedangkan layar keduanya berukuran 5.17 inci dengan panel E-Ink yang memiliki resolusi 960 x 540 pixels.

Hisense A2 bukanlah smartphone pertama yang mengadopsi teknologi dual layar, karena sebelumnya Yotaphone telah merilis smartphone serupa di Indonesia. Walaupun begitu, Hisense A2 tetap menarik untuk dimiliki. Pasalnya smartphone ini menawarkan beragam teknologi canggih yang menopang performa dan kinerjanya. Dimana untuk dapur pacunya mengandalkan processor Octa Core 1.4 Ghz yang dikabarkan mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 430. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 4GB.

Smartphone Hisense A2
Smartphone Hisense A2 | Sumber : TENNA

Menurut data yang dikeluarkan TENNA, Hisense A2 juga memiliki memori internal berkapasitas 64GB dan tersedia slot memori eksternal yang bisa menampung microSD hingga kapasitas 128GB. Lalu ada pula baterai berkapasitas 3.000 mAh sebagai asupan dayanya. Kemungkinan besar smartphone ini telah dilengkapi teknologi fast charging, sehingga mampu mempercepat waktu pengisian baterai. Sedangkan untuk sistem operasinya mengandopsi OS Android Marshmallow yang dipercantik user interfacenya dengan antarmuka buatan Hisense.

Advertisement

Spesifikasi Hisense A2 semakin menarik dengan hadirnya fitur Dual Sim dan teknologi 4G LTE. Kemudian untuk sektor fotografi, smartphone ini memiliki kamera belakang beresolusi 16 Megapixel dengan fitur Autofocus. Sedangkan untuk bagian depan mengandalkan kamera 5 Megapixel untuk menunjang aktivitas selfie dan video call penggunanya. Sayangnya smartphone ini belum bisa merekam video beresolusi 4K, karena masih terbatas pada video beresolusi Full HD 1080p@30fps.

Sayangnya pihak Hisense belum memberikan informasi resmi seputar tanggal perilisan dan harga Hisense A2. Semoga saja smartphone ini dibanderol dengan harga terjangkau, sehingga kita bisa merasakan kehebatan teknologi dual layar yang berpadu dengan dapur pacu powerfull. Selain itu, tersedia pula kamera beresolusi tinggi yang siap mengakomodir kebutuhan fotografi penggunanya. Jadi anda tak perlu ragu membelinya ketika Hisense A2 dirilis di Indonesia.

LEAVE A REPLY