Motorola Droid Turbo Akhirnya Telah Mendapatkan Update Android 6.01 Marshmallow

Motorola Droid Turbo Akhirnya Telah Mendapatkan Update Android 6.01 Marshmallow

131
0
SHARE

Teknousid.com – Motorola Droid Turbo yang resmi dirilis pada tahun 2014 silam akhir telah resmi mendapatkan update Android 6.0.1 Marshmallow dengan versi software 24.81.5.en-US yang telah roll out yang telah dimulai pada pekan yang lalu. Akan tetapi sejauh ini, beberapa halaman software pada website Motorola Droid Turbo belum dimulai, contohnya saja di Verizon yang belum memperbarui halaman software Droid Turbonya. Seperti yang telah dilansir dari laman GSMArena, Senin (05/12/2016), pengguna yang sudah tidak sabar untuk melakukan pembaharuan, pengguna dapat melakukannya secara manual dengan cara memeriksa update dan juga mencari pembaharuan pada menu setting.

Motorola Droid Turbo Akhirnya Telah Mendapatkan Update Android 6.01 Marshmallow
Motorola Droid Turbo Akhirnya Telah Mendapatkan Update Android 6.01 Marshmallow

Dan berbicara masalah spesfikasinya, ponsel Motorola Droid Turbo ini mengusung layar seluas 5,2 inci beresolusi full HD atau 2560 x 1440 piksel yang didukung dengan adanya panel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu menawarkan tingkat kerapatan layar mencapai 565 piksel per inci. Dan layar sentuh tersebut juga telah dilapisi dengan adanya lapisan pelindung antigores dari Corning Gorilla Glass 3. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri menjalankan Android 4.4 KitKat, upgradable to v5.1 Lollipop, planned upgrade to v6.0 Marshmallow.

Berlanjut kesektor dapur pacunya, Motorola sendiri telah membekalinya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 805 yang telah didukung dengan prosesor Quad-core 2.7GHz Krait 450. Kemudian Motorola Droid Turbo ini juga telah dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB yang dipadukan dengan pengolah grafis dari Adreno 420 yang mampu bekerja dengan maskimal.

Advertisement

Untuk sektor konektivitasnya, ponsel yang satu bisa dikatakan memiliki konektivitas yang cukup lengkap, dimana ponsel ini telah didukung dengan dukungan 4G LTE, Wi-Fi Bluetooth, GPS/GLONASS, NFC dan juga port microUSB V2.0. Sedangkan untuk ruang penyimpanan, ponsel ini dibekali dengan memori internal berkapsitas 32GB dan juga 64GB, sayangnya tidak didukung dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, Motorola sendiri telah membekalinya dengan dukungan baterai berkapasitas 3900mAh.

Untuk kemampuan fotografinya, ponsel Motorola Droid Turbo ini juga memiliki kamera yang cukup bersaing dikelasnya, dimana pada kamera bagian belakang telah dibekali dengan kamera beresolusi 21 megapiksel aperture f/2.0 lengkap dengan autofokus dan juga LED flash. Sedangakn untuk kamera bagian depan, Motorola Droid Turbo ini telah dibekali dengan kamera beresolusi 2 megapiksel yang dapat digunakan untuk keperluan foto selfie dan juga video call.

LEAVE A REPLY