Samsung Galaxy A7 (2017) Dapatkan Sertifikasi FCC

Teknousid.com – Dalam perjalanannya, samsung selalu memberikan penawaran terbaik dihadapan para penggunanya, bahkan dengan teknologi terkini yang dimilik olehnya. Seperti dilansir dari laman GSMarena 02/12/16, produsen smartphone asal korea selatan tersebut tengah merancang ponsel kelas midd range miliknya yang disebut sebagai Samsung Galaxy A7 (2017). Tapi meski demikian, masuknya dalam kelas menengah bukan berarti dirinya tidak bisa berikan performa secara powerfull terhadap para pengguna nantinya.

Karena sekarang ini disebutkan mengenai beberapa bagian spesifikasi ini, kalau versi terbaru dari Galaxy A7 ini bakal diperkuat dengan chipset Exynos 7870 SoC, dimana prosesor didalamnya bekerja pada proses data 64 Bit, yang dijamin lebih cepat saat menjalankan aplikasi maupun fitur yang ada pada dirinya. Terlebih lagi, di sisi bagian RAM, bila berdasar sumber yang kami dapatkan, smartphone terbaru besutan samsung ini didukung dengan RAM berukuran besar 3GB.

Sertifikasi FCC Samsung Galaxy A7 (2017) | Sumber : MobileKaPrice

Sertifikasi FCC Samsung Galaxy A7 (2017) | Sumber : MobileKaPrice

Tentunya dengan spesifikasi demikian, tidak menutup kemungkinan baginya untuk bisa jalankan game-game 3D terkini berformat berat tanpa ada kendala berarti. Apalagi dapur pacu yang dibawanya tersebut kembali didukung dengan penyimpanan luas di sisi internal dengan dua kapasitas berbeda terdiri dari 32GB dan 64GB. Meski keduanya nampak berbeda, tapi bisa di katakan sama-sama luas untuk sebuah smartphone, serta kemungkinan besar Samsung juga bakal berikan akses perluasan memori melalui slot eksternal mengggunakan microSD.

Selanjutnya untuk mengoptimalisasi bagian keamanan yang ada pada bagian tubuhnya, samsung terapkan fingerprint sensor satu bagian bersama tombol home, selain mudah di akses, adanya bagian tersebut pula akan memastikan data para pengguna nantinya lebih aman saat tersimpan didalam smartphone yang satu ini. Kemudian sisi fotografi, disebut-sebut yang terbaru dari Samsung ini bakal usung kamera combo, dimana antara kamera utama dan depan dilengkapi ukuran kamera sama besarnya yakni 16 MP.

Beralih ke bagian layar, sama halnya dengan lini penyimpanan, samsung berikan dua pilihan terdiri dari layar 5/5 inch untuk versi reguler, dan opsi kedua di hadirkan dengan menggunakan panel layar yang memiliki bentang 5.7 inch. Tapi lagi-lagi meski keduanya terdapat perbedaan, untuk resolusi yang ditawarkan oleh keduanya sama-sama dapat menampilkan gambar dalam kualitas 1080p (FHD). Dan bila berkaa akan pengalaman, biasanya smartphone yang sudah masuk FCC, berarti bakal segera rilis ke pasaran, lalu seperti apakah wujud aslinya nanti. Selengkapnya bisa anda ketahui hanya di Teknousid.