YAAO 6000 Plus, Smartphone Android Bertenaga 10,900mAh

Advertisement

Teknousid.com – Seiring dengan berkembangnya industri ponsel yang ada saat ini tak heran jika kita selalu dihadapkan pada inovasi-inovasi baru yang bisa membuat kita semakin terkesan. Dan salah satu inovasi yang paling menarik dalam industri ponsel pintar yang ada saat ini adalah kapasitas baterai. Tak dipungkiri lagi jika baterai dari sebuah smartphone menjadi bagian terpenting yang akan menunjang kebutuhan daya semua komponen yang ada didalamnya. Untuk itu salah satu pabrikan dari China bernama Yaao berhasil merilis ponsel dengan baterai 10.900 mAh.

Kapasitas baterai ini tentu saja menjadi kapasitas terbesar untuk saat ini. Pasalnya brand lain dari China seperti Oukitel K10000 pun hanya mampu menempatkan baterai berkapsitas 10.000 mAh saja. Menariknya lagi selain ditawarkan dengan kapasitas baterai yang begitu besar dan tahan lama, smartphone terbaru dari Yaao dengan nama “YAAO 6000 Plus” ini juga datang dengan membawa spesifikasi yang cukup berkelas dan berkualitas. Dimana ponsel ini datang dengan layar 5.5 inci beresolusi HD 720 x 1280 pixels yang siap untuk memanjakan mata para penggunannya.

YAAO 6000 Plus

YAAO 6000 Plus

Adapun untuk memperkuatnya sebagai ponsel premium, dibagian dapur pacu sudah disertakan chipset besutan MediaTek dengan seri MediaTek MT6735 yang didalamnya sudah tersemat prosesor Quad Core 64-Bit dengan clock speed 1.5 Ghz. Sayangnya sebagai salah satu ponsel dengan kualitas terbaik, YAAO 6000 Plus ini hanya didatangkan dengan RAM berkapasitas 1GB saja. Sedangkan untuk media penyimpanannya memiliki kapasitas 16 GB, untungnya kapasitas ini masih bisa anda perluas dengan menggunakan slot eksternal memori.

Advertisement

Dari sektor kamera, YAAO 6000 Plus datang membawa lensa kamera 13 Megapixels dengan LED Flash dan Autofocus disisi belakang serta 5 Megapixels disisi depan sebagai kamera selfienya. Nah yang paling membuatnya terlihat premium look tentu saja adanya desain yang begitu menarik, dimana hadir dengan tebal 18.1 mm, perangkat ini memiliki kemampuan untuk tahan air dan debu serta sudah terbuat dari material full metal. Adapun untuk sistem operasinya sendiri berbasis Android yang sudah disempurnakan dengan tampilan antar muka khas YAAO.

Untuk urusan internetnya, seperti dilansir dari laman phoneradar, Kamis (01/12/2016) ponsel ini tetap dilengkapi dengan kemampuan internet 4G LTE dan memiliki dukungan dual sim card. Bahkan tak tanggung-tanggung ponsel ini juga sudah memiliki tambahan konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, dan port microUSB 2.0. Sayangnya dengan dibandrolnya harga YAAO 6000 Plus ini dengan nominal 1.499 Yuan atau hampir setara dengan Rp 2.9 Jutaan dan akan tersedia dalam dua pilihan warna yakni Gold dan Silver.

Advertisement