Asus Transformer 3 Pro Resmi Meluncur Di Indonesia

Teknousid.com – Asus resmi meluncurkan perangkat 2-in1 alias perangkat yang bisa difungsikan jadi tablet atau laptop bernama Transformer 3 Pro. Dari namanya sudah terlihat jelas bahwa ia datang ke Indonesia dengan tampilan desain mengagumkan serta performa menjanjikan. Berbekal Intel Core i7 generasi keenam, SSD berkapasitas 1 TB, RAM 16 GB maka tidak heran jika performa Asus Transformer 3 Pro sangat menjanjikan kepuasan.

Lebih dari itu semua, perangkat ini dibuat dengan material magnesium alloy jadi sangat terasa premium penampilannya. Dilansir dari halaman Metrotvnews (27/11/2016) Asus Transformer 3 Pro membawa ketebalan bodi hanya 1 cm saja sehingga akan memudahkan penggunanya saat memasukkan perangkat tersebut ke dalam tas. Beratnya juga terbilang ringan hanya 800 gram saja. Dari segi layarnya, Transformer 3 Pro mengadopsi layar berukuran 12,6 inci dengan bekalan resolusi WQHD (2880 x 1920 pixels). Ia juga memiliki sebuah speaker stereo yang bisa mengeluarkan volume 3,5 kali lipat dari notebook yang umum beredar di pasaran saat ini.

Asus Transformer 3 Pro Resmi Meluncur Di Indonesia

Asus Transformer 3 Pro Resmi Meluncur Di Indonesia

Asus Transformer 3 Pro juga memiliki sebuah sandaran yang ada dibagian belakang. Sehingga perangkat ini bisa menekuk sampai 170 derajat. Sektotr kameranya sendiri, ia memiliki 2 kamera. Kamera utamanya yakni dibagian belakang mengusung lensa 12 MP sedangkan kamera depan 2 MP. Dan yang menariknya kamera depannya ini bisa difungsikan untuk membuka kunci layar lewat pengenalan wajah. Hal inilah yang menjadi kesan kenapa Asus Transformer 3 Pro terkesan modern dan bisa kuat di tahun 2017.

Sistem operasinya menggunakan Windows 10 sehingga cocok untuk anda pakai untuk mendukung mobilitas pekerjaan anda. Asus Indonesia menyediakan 2 pilihan warna Transformer 3 Pro diantaranya gray dan gold. Lalu untuk bagian keyboard hadir dengan pilihan warna black, stone, orange dan gray. Agar lebih menghemat waktu pengguna saat mengisi daya baterai. Asus memberikan sebuah fitur fast charging, yang diklaim bisa mengisi daya 60 persen hanya dalam waktu 50 menit saja.

Jika anda tertarik untuk membeli perangkat ini maka anda harus menyiapkan dana sekitar 15 jutaan untuk bisa membawanya ke rumah. Harga ini memang cukup mahal dan memiliki selisih tipis dengan harga Macbook Pro. Jadi apakah anda ingin memilih Asus Transformer 3 Pro ataukah ingin mencari lagi perangkat 2-in-1 lainnya ?.