OnePlus 3T Diluncurkan Secara Resmi 2 Desember di India

OnePlus 3T Diluncurkan Secara Resmi 2 Desember di India

158
0
SHARE

Teknousid.com – OnePlus 3T memang telah resmi rilis beberapa waktu yang lalu pada sebuah acara di London, ponsel anyar tersebut merupakan ponsel penerus dari smartphone dari OnePlus 3 yang sebelumnya telah dirilis oleh produsen tersebut. Untuk ponsel terbaru dari OnePlus tersebut memang hadir dengan usung spesifikasi yang lebih manatp dengan sebelumnya yang mana untuk OnePlus 3T usung sebuah prosesor dan beberpa sektor lainnya yang lebih baik dengan generasi sebelumnya, alhasil smartphone terbaru dari OnePlus sudah dapat dipastikan memiliki kualitas yang dapat dibilang kebih mantap.

Apabila anda semua masih ingat bila ponsel tersebut belum dirilis ecara resminya memang telah terdapat beberapa rumor-rumor akan perangkat tersebut smapi OnePlus 3T resmi dirilis kemaring pada tanggal 16 November. Kemudian informasi terbaru yang kami dengar dari lama Androidpure.com 25/11/2016, bila ponsel andalan dari OnePlus tersebut dikabarkan akan dirilis secara resminya di India pada tanggal 2 Desember mendatang. Tentunya ponsel tersebut akan dismabut sangat antusias, pasalnya smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi lebih dari cukup pada kelasnya.

OnePlus 3T Diluncurkan Secara Resmi 2 Desember di India
OnePlus 3T Diluncurkan Secara Resmi 2 Desember di India

Sebelum ponsel tersebut diluncurkan di india, OnePlus 3T juga akan meluncur di Cina terlebih dahulu pada akhir bulan november dan tepatnya pada tanggal 29. Lalu untuk harga yang ditawarkan dengan harga Rs. 30.000 di India, namun harga tersebut masih belum diketahui secara resminya. Pasalnya OnePlus se3ndiri belum ada konfirmasi akan harga yang akan ditawarkan pada negara India, kemungkinan besar harganya akan tidak jauh berbeda dengan negara-negara lainnya dan yang pasti seberapa besar harganya pasti akan sangat sebanding dengan apa yang sudah dibawakannya.

Advertisement

Terlebi OnePlus 3T usung layar dengan ukuran 5,5 inci beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang telah didukung dengan panel berteknologi Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) dan memiliki tingkat kerapatan yang mencapai 401 per inci. Kemudian OnePlus juga melengkapi sektor layarnya tersebut dengan anto gores Gorilla Glass 4 yang mampu melindungi layar dari goresan-goresan ringan yang terjadi, sedangkan untuk OSnya akan usung sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan dukungan user interface OxygenOS.

Untuk sektor kameranya memiliki lensa berukuran 16 megapiksel dengan dukungan sensor Sony IMX298 1/2.8 inci dengan phase-detection autofokus dan juga LED flash serta fitur OIS (Optical Image Stabilization) dan kamera depannya 16 megapiksel lengkap dengan sensor Samsung yang juga diperkuat dengan fitur PDAF yang dapat dimanfaatkan untuk anda yang gemar foto selfie dan juga video call. Lalu untuk sektor dapur pacunya ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang didukung dengan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang juga terdiri dari dual-core berkecepatan 2,35GHz serta dual-core berkecepatan 1,6GHz dan RAM 6GB.

LEAVE A REPLY