Desain Meizu X Terkini Tunjukan Dual Setup Kamera + Fingerprint

Advertisement

Teknousid.com – Meizu merupakan salah satu produsen smartphone yang juga turut ikut serta gencar merilis smartphone terbarunya, dan menariknya lagi seperti dilansir dari laman GSMarena 24/11/16, menunjukan sebuah desain terkini dari rancangan smartphone terbaru Meizu, yang tidak lain itu adalah Meizu X. Memang bukan kali pertama ada bocoran desain terkuak atas ponsel tersebut, akan tetapi yang saat ini kami dapat menunjukan detail berbeda, terutama pada bagian belakang.

Anda bisa lihat dibawah ini, pada bagian belakang tampak adanya dual setup kamera lengkap bersama LED Flash, hanya saja mengenai ukuran besar antara masing-masing lensa tidak disebutkan secara rinci, akan tetapi kemungkinan besar besar pihak Meizu sendiri tanamkan lensa berukuran besar lengkap bersama berbagai fitur menarik, dan pastinya berteknologi tinggi, yang dapat memanjakan setiap pengguna dalam urusan hasil jepret foto maupun rekam video yang di lakukan setiap waktu.

Detail Desain Terkini Meizu X | Sumber : GSMarena

Detail Desain Terkini Meizu X | Sumber : GSMarena

Selain itu, pada bagian belakang ini diperlihatkan pula soal fitur keamanan tinggi smartphone masa kini, yang tidak lain itu merupakan fingerprint sensor, dimana untuk penemapatannya sendiri berada dibawah bagian kamera utama. Alhasil para pengguna nantinya dimungkinkan untuk bisa menjangkau bagian satu ini dengan mudah sekalipun menggunakan satu tangan saja. Adapun spesifikasi lain, belum bisa kami katakan lebih jauh, namun kabar terakhir menyebutkan mengenai dapur pacu tangguh bakal ada pada ponsel cerdas satu ini.

Advertisement

Dimana pada bagian paling inti tersebut akan dilengkapi dengan chipset mediatek serie terbaru, yaitu Helio X30. Kita ketahui bersama chipset tersebut berjalan pada sistem perosesan data premium 10nm, yang dipastikan lebih cepat serta memungkinkan segala aktifitas di atas layar bisa berjalan tanpa ada kendala berarti, sekalipun itu adalah gaming terberat ataupun aplikasi berbobot lainnya. Tapi perlu anda ketahui, didalam chipset tersebut terdapat proseor deca-core dengan tri-cluster.

Adapu pembagiannya sendiri quad-core cortex-A73 berkecepatan 2.8GHz, Quad-core Cortex-A53 dengan clock speed 2.2GHz, dan Dual-core Cortex-A53 2.0 GHz. Sementara itu mengenai besar ukuran ram yang digunakan, serta mengenai detail spesifikasi lain yang terdapat pada perangkat ponsel cerdas satu ini, belum diketahui secara pasti. Akan tetapi kabar terakhir mengatakan perkiraan kalau ponsel ini bakal diperkenalkan secara resmi pada tanggal 30 November 2016.

Advertisement