Samsung Galaxy C5 Pro Terlihat Di Situs Zauba, Mengusung Chipset Snapdragon 625

Advertisement

Teknousid.com – Belum lama ini ponsel ponsel besutan Samsung, yakni Samsung Galaxy C5 Pro telah muncul di situs ekspor impor atau Zauba. Melihat hal tersebut, ponsel Samsung Galaxy C5 Pro ini sepertinya akan segera dirilis ke pasaran. Dimana ponsel tersebut kabarnya memiliki kinerja yang cukup powefull, karena telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdraghon 635.

Samsung Galaxy C5 Pro Terlihat Di Situs Zauba, Mengusung Chipset Snapdragon 625

Samsung Galaxy C5 Pro Terlihat Di Situs Zauba, Mengusung Chipset Snapdragon 625

Seperti yang telah Teknousid lansir dari laman PhoneArena, Selasa (22/11/2016), ponsel kelas menengah premium yang satu ini telah mengusung layar sentuh berukuran 5,2 inci beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang juga lengkap dengan adanya dukungan dari panel Super AMOLED kapasitif yang mampu menawarkan kerapatan layar mencapai 423 piksel per inci. Kemudian ponsel ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka khas Samsung TouchWiz UI.

Beralih ke sektor dapur pacu, Samsung Galaxy C5 Pro ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 625 yang didukung dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang memiliki kecepatan 2GHz. Pihak Samsung juga telah membekalinya dengan memori RAM berkapasitas sebesar 3GB yang telah dipadukan dengan sistem pengolah grafis dari Adreno 506 yang powerfull.zpro

Advertisement

Sedangkan untuk konektivitasnya, Samsung Galaxy C5 Pro ini memiliki konektivitas yang cukup lengkap, dimana ponsel in telah dilengkapi dengan adanya 4G LTE, 3G HSPA, NFC, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan juga dual SIM. Menariknya lagi, ponsel ini juga telah dilengkapi dengan danya fitur pemindai sidik jari yang menyatu dengan tombol. Samsung Galaxy C5 Pro ini memiliki kapasitas memori internal sebesar 32GB/64GB yang juga telah didukung dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 128GB hybird slot. Untuk mencukupi semua kebutuhan dayanya, ponsel ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 3000mAh.

Disamping itu, ponsel juga dibekali dengan kamera beresolusi 16 megapiksel untuk kamera utamanya yang juga telah dilengkapi dengan sensor BSI autofokus aperture f/1.9 dan jua dual-tone LED flash. Sedangkan untuk sektor kamera bagian depan, Samsung telah membekalinya dengan kamera beresolusi 8 megapiksel dengan aperure f/1.9 yang dapat digunakan untuk keperluan foto selfie dan juga video call.

Advertisement