OnePlus 3T Sudah Mulai Dijual Di Amerika Serikat Dan Kanada

OnePlus 3T Sudah Mulai Dijual Di Amerika Serikat Dan Kanada

158
0
SHARE

Teknousid.com – Ponsel canggih dengan nama OnePlus 3T saat ini telah resmi dijual di negara Amerika Serikat dan juga Kanada. Dimana ponsel yang satu ini dibanderol dengan nominal $439 atau sebanding dengan Rp 5,8 juta untuk varian 64GB, sedangkan untuk varian 128GB dibanderol dengan harga $479 atau setara dengan Rp 6,4 juta. Dan setelah menyambangi Amerika Serikat dan juga Kanada, OnePlus 3T juga kabarnya akan segera melenggang di pasar Eropa, China, India dan juga HongKong.

OnePlus 3T Sudah Mulai Dijual Di Amerika Serikat Dan Kanada
OnePlus 3T Sudah Mulai Dijual Di Amerika Serikat Dan Kanada

OnePlus 3T ini telah dibekali dengan layar sentuh berukuran 5,5 inci beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang telah didukung dengan panel berteknologi Optic AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) yang mampu menawarkan tingkat kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Disamping itu, layar tersebut juga telah dilapisi dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass 4. Sedangkan untuk sistem operasinya, ponsel ini telah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan dukungan user interface OxygenOS.

Beralih ke sektor dapur pacu, ponsel OnePlus 3T ini memiliki kinerja atau performa yang cukup sebanding dikelasnya, dimana ponsel ini telah ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang didukung dengan prosesor quad-core Kyro 64-bit yang juga terdiri dari dual-core dengan kecepatan 2,35GHz serta dual-core berkecepatan 1,6GHz. Ponsel flagship yang satu ini juga telah dibekali dengan memori RAM berkapasitas 6GB LPDDR4 yang telah dipadukan dengan pengolah grafis dari Adrreno 530, seperti yang telah kami lansir dari laman GSMArena, Selasa (22/11/2016).

Advertisement

Untuk sektor kamera, OnePlus 3T ini dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel dengan dukungan sensor Sony IMX298 1/2.8 inci dengan phase-detection autofokus dan juga LED flash. Selain itu, kamera utama tersebut juga telah dilengkapi dengan fitur OIS (Optical Image Stabilization). Sedangkan untuk sektor kamera depan atau kamera selfie, OnePlus 3T ini memiliki kamera beresolusi 16 megapiksel lengkap dengan sensor Samsung yang juga diperkuat dengan fitur PDAF yang dapat digunakan untuk keperluan foto selfie dan juga video call.

Kemudian untuk sektor memori internal, ponsel ini memiliki memori internal berkapasitas 64GB dan juga 128GB, sayangnya belum didukung dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Untuk konektivitas juga cukup lengkap, dimana ponsel ini telah didukung dengan NFC, Wi-Fi, Bluetooth, 3G HSPA, 4G LTE dan juga port USB Type-C. Menariknya lagi, ponsel ini telah dibekali dengan fitur pemindai sidik jari dan juga memiliki baterai berkapasitas 3400mAh dash charge yang mampu mencukupi kebutuhan dayanya.

LEAVE A REPLY