Gionee S9 Dan Gionee S9T Sudah Di Sertifikasi TENAA

Gionee S9 Dan Gionee S9T Sudah Di Sertifikasi TENAA

140
0
SHARE

Teknousid.com – Gionee S9 dikabarkan akan segera rilis setelah mendapatkan sertifikasi oleh badan pengawan China yakni TENAA. Dari laporan yang kami dapatkan lewat Phonearena (7/11/2016) melaporkan Gionee S9 akan memiliki layar 5.5 inci dengan bekalan resolusi Full HD. Ponsel ini akan hadir dengan dua varian yakni Gionee S9 dan Gionee S9t. Perbedaan antara keduanya hanya terletak disegi prosesor yang dibawanya.

Gionee memang masuk menjadi vendor yang paling aktif di China dalam meluncurkan smartphone barunya di tahun 2016. Maka tidak heran jika sudah banyak orang mengenal vendor China ini. Negara Indonesia memang belum menjadi perhatian bagi Gionee. Dan tampaknya akan masih lama bagi Gionee untuk hadir di Indonesia mengingat peraturan TKDN yang mengharuskan bagi vendor yang ingin menjual smartphone 4G untuk memenuhi peraturan tingkat kandungan dalam negri Indonesia.

Gionee S9 Dan Gionee S9T Sudah Di Sertifikasi TENAA
Gionee S9 Dan Gionee S9T Sudah Di Sertifikasi TENAA

Dari segi spesifikasi, selain membawa layar berukuran 5.5 inci beresolusi Full HD. Gionee S9 juga akan membawa prosesor Octa Core berkecepatan 1.8 Ghz. Ia memiliki RAM berkapasitas 4 GB dan memori internal 64 GB. Pihak Gionee juga menyertakan slot microsd berkapasitas 128 GB. Jadi tidak ada alasan bagi penggunanya akan minim media penyimpanan. Dan yang lebih menariknya lagi, ponsel terbaru ini akan membawa sebuah setup dual kamera belakang dengan bekalan sensor 13 MP dan 5 MP. Kedua sensor ini memiliki peranan yang berbeda-beda.

Advertisement

Selanjutnya untuk bagian depannya sudah tertanam lensa beresolusi 13 MP. Yang tentu saja tidak hanya cocok untuk digunakan video call namun juga cocok untuk digunakan sebagai foto selfie. Gionee S9 menawarkan slot kartu Dual SIM yang didukung oleh konektivitas 4G LTE. Untuk menjaga layar tetap hidup, S9 mempercayakan baterai berkapasitas 3000 mAh. Handset ini memiliki tubuh yang terbilang langsing hanya 7.4 mm dan akan tersedia dalam beberapa pilihan warna diantaranya warna emas.

Lalu untuk Gionee S9t ia merupakan ponsel seri Gionee S9 yang paling gahar. Pasalnya ia memiliki prosesor Octa Core berkecepatan 2 Ghz. Jika untuk varian Gionee S9 masih 1.8 Ghz. Khusus untuk seri ini ditawarkan dengan warna hitam dan emas. Berat ponsel ini mencapai 200 gram. Sayangnya kami masih belum nyakin kepastikan kapan Gionee S9 dan S9t akan dirilis kepasaran. Namun ada indikasi bahwa kemunculannya akan sebentar lagi bisa saja pada akhir tahun 2016.

LEAVE A REPLY