Moto M Muncul Di Benchmark AnTuTu Dengan Mengusung Chipset MediTek Helio P10

Moto M Muncul Di Benchmark AnTuTu Dengan Mengusung Chipset MediTek Helio P10

114
0
SHARE

Teknousid.com – Beberapa waktu yang lalu, ponsel dengan nama Moto M memperlihatkan diri di Bnechmark AnTuTu. Namun berbeda dengan informasi yang sebelumnya, bahwa ponsel ini dikabarkan telah mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 625 atau MediaTek MT6750. Dan kali ini Moto M muncul dengan mengusung chipset MedaTek Helio P10, dengan hal tersebut banyak kemungkinan besar jika ponsel yang satu ini akan hadir dengaan mengusung beberapa varian.

Moto M Muncul Di Benchmark AnTuTu Dengan Mengusung Chipset MediTek Helio P10
Moto M Muncul Di Benchmark AnTuTu Dengan Mengusung Chipset MediTek Helio P10

Seperti yang telah kami lansir dari laman PhoneArena, Kamis (03/11/2016), ponsel ini termasuk dalam jajaran ponsel kelas menengah. Dimana Moto M telah dibekali dengan layar sentuh seluas 5,5 inci beresolusi full HD atau 1920 x 1080 piksel yang juga didukung dengan pnel berteknologi IPS (In-Plane Switching) yang mampu menghasilkan tingkat kerapatan layar mencapai 401 piksel per inci. Kemudian layar tersebut juga telah dilindungi dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass 4. Moto M ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Sedangkan untuk sektor performa yang dimiliki oleh ponsel canggih yang satu ini, ponsel ini pastinya memiliki performa yang cukup bersaing dikelasnya. Dimana Moto M sendiri telah dibekali dengan chipset MediaTek Helio P10 yang didukung dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terdiri dari quad-core dengan kecepatan 2GHz serta quad-core berkecepatan 1GHz. Dan RAM yang dibawanya yakni berkapasitas 3GB dan juga didukung dengan pengolah grafis dari Mali-T860 MP2.

Advertisement

Beralih pada kamera yang dimilikinya, ponsel Moto M ini telah dibekali dengan kamera utama beresolusi 16 megapiksel lengkap dengan dukungan sensor BSI, phase-detection autofokus, lensa aperture f/1.8, OIS (Optical Image Stabilization) dan juga dual-tone LED flash. Sedangkan untuk sektor kamera bagian depan, ponsel ini dibekali dengan kamera beresolusi 8 megapiksel fixed focus aperture f/2.2 yang dapat digunakan untuk keperluan foto selfie dan juga kebutuhan video call.

Berbicara soal konektivitas, Moto M ini telah didukung dengan jaringan 4G LTE, 3G HSPA, Wi-Fi, Bluetooth, GPS dan portUSB Type-C. Selain itu, Lenovo juga telah membekalinya dengan ruang peyimpanan internal dengan kapasitas 64GB yang juga dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga kapasitas maksimala sebesar 256GB, dan menariknya lagi, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, Moto M juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas 5100mAh yang didukung dengan fitur fast charging. Dan yang terakhir, ponsel kelas menengah ini juga telah dibekali dengan speaker berdaya 1,5W yang dipadukan dengan chip amplifier TI TAS2555.

LEAVE A REPLY