Inilah Harga Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesia, Mau Tau ?

Inilah Harga Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesia, Mau Tau ?

790
0
SHARE

Teknousid.com – Akhirnya Samsung Galaxy J7 Prime dipasarkan di Indonesia. Smartphone ini dibanderol melebihi 3 Juta Rupiah dan menawarkan berbagai fitur unggulan yang siap memanjakan penggunanya. Fitur andalannya adalah Fingerprint Sensor yang terintegrasi pada tombol home. Lalu ada pula layar berukuran 5.5 inci yang didukung panel PLS TFT LCD beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Sangat disayangkan smartphone ini belum mengadopsi layar Super Amoled, padahal kerapatan layarnya sangat tinggi, mencapai 401 ppi.

Balutan bodi metal menambah kesan premium Samsung Galaxy J7 Prime. Bodi tersebut memiliki ukuran dimensi 151.7 x 75 x 8 mm dan berat 167 gram. Dibalik bodinya telah tertanam baterai berkapasitas 3.300 mAh yang diklaim mampu menghasilkan waktu bicara mencapai 21 Jam (3G) dan bisa dipakai mendengarkan musik selama 84 Jam. Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi fitur Fast Charging, sehingga waktu pengisian baterainya akan berjalan cukup lama.

Harga Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesi
Harga Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesi

Sedangkan untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy J7 Prime yang dipasarkan di Indonesia telah ditenagai chipset Samsung Exynos 7870 yang berpadu dengan processor Octa Core 1.6 Ghz Cortex-A53 dan GPU Mali-T830MP2. Selain itu, tersedia pula Ram berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 256GB. Lalu ada pula sistem operasi Android Marshmallow 6.0.1 yang didalamnya terinstal berbagai aplikasi unggulan, seperti S Bike Mode, S Secure, dan S Power Planning.

Advertisement

Dengan fitur sangat lengkap, wajar apabila harga Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesia hampir 4 Juta Rupiah. Namun dibalik mahalnya harga Samsung Galaxy J7 Prime, smartphone ini menawarkan kamera berkualitas tinggi yang dilengkapi kamera belakang beresolusi 13 Megapixel dan kamera depan 8 Megapixel. Kedua kamera tersebut sama-sama memiliki lebar apertur f/1.9, sehingga lebih mumpuni ketika dipakai mengabadikan momen pada kondisi low light.

Sebanding dengan harga Samsung Galaxy J7 Prime, smartphone ini memiliki fitur Dual Sim dan bisa dipakai mengakses internet pada jaringan 4G LTE. Untuk membelinya, anda bisa melakukan pre-order melalui dinomarket.com dengan harga resmi Rp 3.799.000. Smartphone ini akan mulai dikirimkan ke konsumen pada tanggal 30 November 2016 dan konsumen akan mendapatkan garansi resmi selama satu tahun. Berminat membelinya ?

LEAVE A REPLY