Samsung Galaxy A3 (2017) Dapatkan Sertifikasi Blutooth

Advertisement

Teknousid.com – Waktu lalu suksessor dari samsung Galaxy A series terlihat pada daftar ekspor impor Zauba yang berada di India. Dimana pada halaman dokumen tersebut menunjukan akan sebuah pengiriman bahan uji coba berupa layar berukuran besar 4.7 inch. Hanya saja tidak disebutkan secara rinci mengenai resolusi yang dapat ditampilkan olehnya. Namun kabar terakhir, mengatakan bahwa ponsel cerdas yang bakal usung sebutan nama Samsung Galaxy A3 (2017) ini bisa berikan suguhan gambar dalam kualitas maksimum 720 pixel (HD).

Sedangkan yang terbaru kami dapatkan dari GSMarena 30/10/16, versi 2017 ini telah dapatkan sertifikasi Blutooth. Namun pada dokumen blutooth, sepertin biasa, tidak disebutkan secara rinci soal spesifikasi, yang ada hanyalah versi blutooth yang akan dipakainya yaitu v4.2, namun biarpun demikian, hal ini semakin menguatkan bahwa Samsung Galaxy A3 (2017) yang hadir dengan kode nama SM-A320F benar-benar ada dan sedang masuk dalam tahap rancangan, atau masuk garapan ponsel terbaru dari samsung.

Spesifikasi Samsung Galaxy A3 (2017) | Sumber : GSMarena

Spesifikasi Samsung Galaxy A3 (2017) | Sumber : GSMarena

Kemudian mengenai spesifikasi lanjutanya, sebut saja dapur pacu, info terakhir menyebut Galaxy A3 (2017) bakal perkuat diri dengan prosesor octa-core 1.5GHz, yang bisa dipastikan berjalan pada arsitektur 64 Bit. Lalu disektor RAM terdapat ukuran sebesar 2GB. Bila kedua bagian inti tersebut dipadukan, kemungkinan besar yang terbaru dari samsung dapat jalankan aplikasi ataupun fitur bawaan secara lancar. Terlebih lagi, samsung mengoptimalkannya bersama OS android v6.0.1 (Marshmallow).

Advertisement

Berkat OS yang dibawanya, bukan hanya tampilan antar muka kian terlihat menarik, tetapi dapat pula mendongkrak performa dapur pacu lebih powerfull. Sayangnya, meski dirinya tampil sebagai generasi penerus bahkan sebagai produk terbaru, samsung tampaknya tidak memperhatikan lini penyimpanan, pasalnya yang terlihat saat ini hanyalah internal sebatas 8GB, yang notabennya kurang recomended bagi anda para penggila game atau yang sukan instal aplikasi, dikarenakan untuk sisa lebih dari pemakaian OS biasanya hanya sebesar 4 – 5GB.

Lanjut ke sektor fotografi, kabarnya A3 2017 bekali dirinya berrsama lensa kamera terbilang besar, baik itu pada bagian depan maupun belakang, masing-masing memiliki ukuran 12 Megapixel di bagian utama, sedangkan kamera selfie yang di usungnya memiliki besar 8 Megapixel. Lalu pada sisi penopang daya atau baterai serta apa yang di unggulakan olehnya, bisa anda ketahui selengkapnya hanya di Teknousid.

Advertisement