Teaser Tunjukan Waktu Rilis Lenovo P2 dan Moto M ?

Advertisement

Teknousid.com – Kabar gembira kembali datang dari salah satu produsen smartphone asal tiongkok, yang mana disini seperti dilansir dari laman phonearena 29/10/16, anda bisa langsung cek teaser dibawah ini, menunjukan akan tanggal dan bulan rilis akan smartphone garapan Lenovo. Sebenarnya ada dua, hanya saja karena motorola secara resmi sudah di ambil alih oleh lenovo, jadi kami disini menganggapnya satu produsen yang melakukan produksi. Tapi yang jelas ada dua ponsel baru terdiri dari Lenovo P2 yang waktu lalu sempat terlihat di ajang IFA 2016.

Kemudian untuk ponsel kedua hadir dari generasi terbaru serie Moto, lebih tepatnya Moto M. Jika berdasar teaser, keduanya bakal rilis pada tanggal 8 November pada sebuah acara di Guanzhou, China. keduanya dapat dikatakan sama-sama didukung dengan spesifikasi mumpuni alias tangguh. Apalagi pada serie Moto M, ada sesuatu yang unik dan membedakan dari para pendahulunya. Dimana kini keluarga baru dari serie Moto ini dilengkapi dengan fingerprint sensor pada bagian belakang, dan itu diklaim sebagai yang pertama dari serie Moto yang menggunakannya.

Teaser Rilis Lenovo P2 dan Moto M | Sumber : Phonearena

Teaser Rilis Lenovo P2 dan Moto M | Sumber : Phonearena

Selanjutnya mengenai bagian lain, sebut saja dapur pacu, Moto M bekali diri dengan chipset dari Mediatek serie MT6755 yang memiliki Prosesor octa-core berkecepatan 2.1GHz dan mengusung pengolah grafis Mali-T860MP2. Adapun sektor RAM, ponsel cerdas dengan panel layar 5.5 inch resolusi FHD ini sajikan ukuran sebesar 4GB, jadi sudah barang pasti baginya untuk bisa jalankan multitasking ataupun memainkan berbagai macam bentuk game-game 3D terkini tanpa ada kendala berarti, bahkan dirinya sangat mendukung detail grafis tinggi di atas layar.

Advertisement

Lalu untuk memberikan perlindungan lebih pada bagian vital atau layar, keluarga terbaru dari serie Moto ini melapisinya dengan Gorilla Glass 4. Dan disini Moto M berikan dua opsi pilihan internal terdiri dari 32GB dan satunya lagi berkapasitas 64GB. Sedangakan OS yang digunakannya adalah Android v6.0 (Marshmallow), dimana dengannya tampilan antarmuka menjadi terlihat menarik, akan tetapi dapat pula meningkatkan performa yang ada menjadi lebih. Lantas bagian fotografi, baik itu depan maupun belakang, sama-sama dilengkapi ukuran lensa besar.

Pada posisi depan terpasang lensa 8 MP yang tentunya jago selfie, dan menggunakan lensa 16 MP pada bagian utama, yang dipastikan dari keduanya, para pengguna bisa peroleh hasil jepret foto ataupun rekam video terbaik setiap waktu. Mantapnya lagi, didalam fitur menu yang dibawanya, disebut-sebut Moto M bakal didukung langsung oleh pihak microsoft yang di tunjukannya dengan aplikasi penting pada bagian fitur mendu didalamnya. Selanjutnya pada bagian penopang daya, Moto M di support baterai bekapasitas 3000 mAh.

Sedangkan yang dari keluarga Lenovo, ada P2 yang tampil dengan panel layar berukuran 5.5 inch resolusi 1080p (FHD). Selanjutnya untuk menopang seluruh kebuthan daya dari komponen yang dibawanya, P2 tandemmkan baterai berkapasitas ekstra besar mencapai 5100 mAh. Hanya saja untuk fingerprint sensor dibuat satu tempat dengan tombol home, bukan pada bagian belakang. Sedangkan sektor fotografi, terpasang lensa 13 MP dan kamera selfie 5MP. Beranjak ke sektor dapur pacu, yang terbaru ini didukung chipset Snapdragon 625, RAM 3 / 4GB dan internal 32 / 64GB.

Advertisement