2 Ponsel Xiaomi Terbaru Muncul di TENAA

Advertisement

Teknousid.com – Xiaomi tampaknya masih belum puas dalam melanjutkan produk smartphone barunya. Setelah merilis Xiaomi Mi Note 2 yang membawa tampilan mirip seperti Galaxy S7 Edge. Xiaomi dikabarkan lagi tengah mempersiapkan 2 smartphone android terbarunya yang kali ini sudah terlihat di badan sertifikasi China yang kita kenal TENAA. 2 Smartphone ini diketahui memiliki kode nama Xiaomi 2016111 dan Xiaomi 20161112. Satu-satunya perbedaan yang jelas antara kedua ponsel tersebut adalah dibagian slot microsd berkapasitas 128 GB.

Smartphone ini memiliki spesifikasi layar 5 inci dengan bekalan resolusi HD. Panel layar yang digunakannya masih TFT. Lalu dibagian dapur pacunya memiliki prosesor Quad Core 1.2 Ghz yang tidak disebutkan Chip apa yang digunakan oleh kedua ponsel Xiaomi terbaru ini. Yang jelas keduanya memiliki RAM berkapasitas 2 GB dan Memori Intenal 16 GB. Dimana untuk Xiaomi 2016111 menjadi ponsel yang didukung oleh slot microsd hingga 128 GB.

2 Ponsel Xiaomi Terbaru Muncul di TENAA

2 Ponsel Xiaomi Terbaru Muncul di TENAA

Seperti Teknousid lansir dari halaman Phonearena (27/10/2016) melaporkan kedua ponsel Xiaomi ini akan mempunyai setidaknya kamera belakang beresolusi 13 MP berfitur LED Flash. Sektor kamera depannya juga memiliki bekalan sensor kamera yang unggul mencapai 5 MP. Konektivitasnya sudah tentu mendukung jaringan 4G LTE dan slot kartu Dual SIM. Untuk berbagi data, pengguna bisa memanfaatkan port Infrared, USB, GPS, Bluetooth dan Wifi.

Advertisement

Belum diketahui secara pasti kapan ponsel ini akan dirilis oleh Xiaomi. Yang jelas kedua ponsel tersebut akan berjalan di sistem operasi Android Marshmallow dan tampilan antarmuka MIUI 8. Ukuran perangkatnya mencapai 139,9 x 70,4 x 8,5 mm dan berat keseluruhannya mencapai 140 gram. Akan ada 2 pilihan warna yang nantinya disediakan diantaranya warna emas dan perak. Sayangnya dari rincian informasi yang diketahui dari TENAA tersebut tidak menyebutkan berapa harga ponsel terbaru Xiaomi ini.

Jika diperkirakan dan melihat dari spesifikasi yang dibawanya. Tampaknya harga ponsel Xiaomi tersebut akan dibawah 2 juta rupiah. Namun ini masih sebatas perkiraan saja. Sehingga untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar selanjutnya secara resmi oleh Xiaomi. Karena bisa jadi kedua ponsel Xiaomi ini akan dirilis pada akhir tahun 2016.

Advertisement