Minggu Depan Ubisoft Rilis Update 1.4 Untuk Game The Division

Minggu Depan Ubisoft Rilis Update 1.4 Untuk Game The Division

168
0
SHARE

Teknousid.com – Game Shooter yang saat dirilis menuai banyak pujian karena grafis yang dibawanya sangat detail The Division akan mendapatkan sebuah update besar-besaran oleh Ubisoft selaku pembuat game tersebut. Rencananya update ini akan dirilis pada minggu depan tepatnya di tanggal 25 Oktober 2016. Dan saat memberikan update 1.4 di The Division pihak Ubisoft akan mematikan server selama 3 jam. Besaran file yang harus di unduh oleh pemain PS 4 sekitar 11 GB, 5.7 GB untuk Xbox One dan untuk PC masih belum diberikan secara jelas berapa ukuran patch 1.4 tersebut.

Dari besarnya file update ini bisa diprediksi bahwa Ubisoft memang akan merombak dan membawa sejumlah fitur besar-besaran pada game kesayangannya ini. Yah alasan Ubisoft membawa update besar-besaran tersebut tidak lain dan tidak bukan karena para pemain The Division sudah mengeluhkan bahwa mereka bosan dengan gaya permainan The Division yang itu itu saja. Bahkan dari keluhan ini banyak para pemain The Division beralih ke game lainnya.

Minggu Depan Ubisoft Rilis Update 1.4 Untuk Game The Division
Minggu Depan Ubisoft Rilis Update 1.4 Untuk Game The Division

Seperti yang diketahui bahwa level karakter The Division hanya mencapai level 30 saja. Ubisoft yang bekerja sama dengan Massive ini bahkan melibatkan komunitas serta beberapa pemain The Division. Sampai mereka mengirimkan para pemain The Division yang terpilih tersebut untuk diterbangkan langsung ke Swedia agar membantu tim pengembang The Division di kantor Massive Entertainment. Seperti teknousid lansir dari halaman PC Gamer (22/10/2016) melaporkan bahwa Ubisoft sudah merilis daftar update yang aka nada pada patch 1.4 tersebut. Daftar tersebut bisa anda lihat di forum resmi Ubisoft.

Advertisement

Diantara perubahan yang ditawarkan ada yang menarik yakni sistem mekanisme game baru yang bernama World Tiers dibawa oleh Ubisoft pada Patch 1.4 ini. Lalu pihaknya juga memberikan sejumlah perubahan pada sistem senjata beserta efek dari senjata tersebut kepada musuh. Ubisoft juga mengatakan bahwa mereka dan Massive akan kembali melanjutkan ekspansi The Division yang baru yang selama ini sempat tertunda. Kelanjutan pengembangan ini akan mereka lakukan setelah memastikan update 1.4 sudah dirilis dan tidak ada kesalahan pada update tersebut. Eskpansi yang akan dikembangkan ini adalah Survival yang dikatakan akan dihadirkan pada akhir tahun 2016.

LEAVE A REPLY