HTC Bolt Telah Mendapatkan Sertifikasi Dari FCC

HTC Bolt Telah Mendapatkan Sertifikasi Dari FCC

138
0
SHARE

Teknousid.com – Sebelumnya memang terdengar kabar bila HTC tengah mempersiapkan smartphone terbarunya yang akan disebut dengan nama HTC Bolt dan seperti yang sudah anda ketahui bila beberapa waktu yang lalu kami telah sampaikan bila HTC Bolt dikabarkan akan membawakan chipset Snapdragon 810. Selain itu juga diketahui bila smartphone tersebut tidak akan membawakan jack earphone 3.5 mm yang mana seperti sudah dilakukan oleh dua smartphone ternama yakni iPhone 7 dan Motorola Moto Z dan HTC Bolt juga menjadi smartphone pertama dari HTC yang tidak bawakan jack earphone 3.5 mm.

Kabar terbaru yang sudah kami terima dari laman Phonearena.com 18/10/2016, yang mana dalam laman tersebut mengatakan bila HTC Bolt sudah mendapatkan sertifikasi dari FCC di Amerika Serikat. Sebuah smartphone yang memiliki desain bermaterial logam ini tentu akan sangat mudah sekali untuk digenggam, dimana HTC Bolt memiliki dimensi yang sangat ideala. Lebih hebatnya lagi bila ponsel terbaru dari HTC dikabarkan akan usung pengolahan sistem operasi terbaru yakni Android 7.0 Nougat.

HTC Bolt Mendapat Sertifikasi Dari FCC
HTC Bolt Mendapat Sertifikasi Dari FCC

Sedangkan untuk sektor layarnya sendiri cukup luas yakni dengan bentang 5,5 inci, dimana layar tersebut memiliki resolusi WQHD 1440 x 2560 yang mana akan lebih tajam dari panel layar 1080p. Sedangkan untuk sektor fotografinya diharapkan akan memiliki resolusi sebsar 18 Megapixels dan untuk kamera depannya akan membawakan kamera dengan resolusi 8 megapixels, pastinya kedua sektor fotografi tersebut akan menghasilkan jepretan yang sangat berkualitas dan akan sangat cocok sekali untuk anda yang gemar dengan foto selfie.

Advertisement

Lebih hebatnya lagi ponsel dengan nomor model 2PYB200 sudah mengsusng sensor sidik jari untuk memaxsimalkan sektor keamanannya, yang mana hanya pemilikinya saja yang dapat mebukanya. Dan seperti yang sudah kami sebutkan diatas bila HTC Bolt tidak akan hadir dengan jack earphone 3.5 mm, apabila ingin menikmati audionya pengguna ahrus menggunakan earphone dengan port USB Type-C. Lalu untuk performa dapur pacunya sendiri akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 810 dengan CPU Octa Core dan pengolahan grafis Adreno 430.

Seperti yang dilaporkan dari laman tersebut bila ponsel ini akan tersedia secara luas yang mana untuk penjualan di Amerika Serikat dapat di pesan di Sprint, meskipun bukan menjadi smartphone exklusife HTC Bolt sangat dinanti-nantikan. Dimana perangkat ini sudah terhubung dengan jaringan 4G LTE, sehingga smartphone ini akan sangat lancar sekali untuk broswing atau game on-line. Untuk iotu kita tunggu saja kabar akan waktu perilisan smartphone terbaru dari HTC tersebut.

LEAVE A REPLY