Bandrol Xiaomi Mi Note 2 Masuk Dalam Kategori Harga Premium ?

Advertisement

Teknousid.com – Ponsel Flagship, kini bisa dikatan bukan barang tabu oleh smua orang, karena pada dasarnya yang kini bisa memilikinya bukan hanya orang tertentu saja, akan tetapi banyak yang dari kelas menengah sudah bisa memilikinya. Akan tetapi berbeda dengan Xiaomi, dimana kita ketahui bersama produsen smartphone asal negri tirai bambu tersebut selalu memberikan penawaran terbaiknya terhadap para konsumennya yang berada di seantero jagat, termasuk didalamnya adalah Indonesia.

Namun berbeda dengan apa yang dilakukan olehnya sekarang ini. Dilansir dari laman GSMarena 18/10/16, ditunjukannya sebuah teaser yang mengungkap akan harga dari Xiaomi Mi Note 2 yang begitu fantastis. Karena, disini Xiaomi tidak lagi memberikan harga dibawah angka Rp.6 jutaan, akan tetapi kini dirinya bermain di range harga smartphone premium, sebut saja Apple atau Samsung, keduanya merupakan brand yang baru-baru ini merilis flagship terbarunya pada kisaran Rp.10 jutan ke atas.

Teaser Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : GSMarena

Teaser Xiaomi Mi Note 2 | Sumber : GSMarena

Dan itu ternyata juga dilakukan oleh Xiaomi kali ini, pasalnya bila melihat teaser, Xiaomi Mi note 2 akan dilepas pada angka CNY 5699 atau setara Rp.11 jutaan jika kita jadikan kedalam nilai mata uang rupiah. Bila benar demikian, pastinya harga tersebut sangatlah fantastis, dan bisa-bisa bikin kantong atau dompet kita jebol. Tetapi hal itu bisa dikatakan wajar, pasalnya pada sektor dapur pacu didapati adanya chipset terbaru dari Qualcomm, yang tidak lain adalah Snapdragon 821.

Advertisement

Dimana chipset tersebut memiliki nilai clock speed tinggi, yang menawarkan sebuah performa dan kinerja powerfull setiap kali menjalankan sebuah aplikasi berbobot. Dan bila melihat harga tersebut pula, kelihatannya akan berlaku untuk versi tertinggi dari Xiaommi Mi Note 2, yang menurut kabar terakhir bakal bawa RAM sebesar 6GB dan internal seluas 256 GB. Adanya ketiga bagian inti tersebut, sudah barang tentu akan membuat para pengguna semakin nyaman saat menggunakan ponsel flagship terbaru dari Xiaomi ini.

Nantinya tak perlu lagi khawatir ketika menyimpan aplikasi ataupun mengkoleksi game-game berformat besar dalam jumlah banyak, karena kapasitas seperti itu sudah lebih dari kata cukup untuk menyimpan lebih dari puluhan game-game 3D berformat besar, yang bisa kita dapat dari playstrore, tanpa perlu talku kehabisan space memori yang ada. Tapi bisa juga harga itu berubah, karena itu barulah sebuah teaser, dan kita bakal bisa tau pada tanggal 1 november 2016, waktu dimana Xiaomi resmikan ponsel flagship terbarunya, yakni Xiaomi Mi Note 2.

Advertisement