Mantap OS Hybrid Google Bakal Dirilis 4 Oktober Mendatang

Teknousid.com – Perusahaan raksasa internet Google sepertinya akan menjadikan tanggak 4 Oktober mendatang sebagai hari bersejarah bagi mereka. Pasalnya dalam tanggal tersebut Google berencana akan segera menghadirkan beberapa perangkat terbaru mereka yang akan menjadi produk terbaiknya. Selain diketahui dua smartphone Pixel yang akan menggantikan kejayaan ponsel Nexus, Google juga diketahui akan segera menghadirkan sistem operasi terbaru yang pastinya cukup berkualitas.

Menariknya lagi sistem operasi yang akan dibesut Google ini bukanlah sistem operasi biasa karena dalam laporan yang ada pada situs digitaltrends.com Sabtu, (24/09/2016) sistem operasi yang akan dikenal dengan OS Andromeda ini akan mengusung fitur hybrid. Bagaimana bisa ? hal ini dipaparkan dalam laporan tersebut dimana OS Andromeda ini merupakan OS yang akan berjalan pada dua sisi yakni OS Android dan juga Chrome OS. Inovasi ini tentu saja menjadi invoasi yang cukup besar diera digital saat ini.

Sistem Operasi Hybrid Andromeda

Sistem Operasi Hybrid Andromeda

Mencuapnya kabar kemunculan sistem operasi Andromeda besutan Google ini pertama kali menuap lewat sebuah tweet dari Hiroshi Lockheimer yang merupakan Senior VP Google yang juga merupakan seseorang yang memiliki kewenangan dalam urusan perangkat lunak Android dan juga Chrome OS. Dengan adanya Hybrid OS ini tentu saja nantinya anda akan tetap bisa merasakan sesnasi menggunakan Android dan juga akan tetap bisa merasakan sesnasi berselancar internet dengan sempurna menggunakan Chrome OS.

Bila diperhatikan lebih lanjut rumor kehadirkan sistem operasi Hybrid besutan Google dengan nama Andromeda ini sejatinya sudah begitu lama tersiar bahkan dari beberpa tahun belakangan ini. Hanya saja Google baru merealisasikannya saat ini, masih mengutip laporan yang ada, sempat beberpa bulan yang lalu diketahui juga bahwa Google memang sedang mempersiapkan sebuah sistem operasi terbaru dengan name code “Fuchsia” dimana dijelaskan jika sistem operasi ini merupakan OS yang bisa berjalan dimana saja.

Belum disebutkan secara rinci seperti apa kinerja dari sistem operasi Andromeda ini, namun yang pasti dari kutipan beberpa laporan yang ada, kemungkinan besar sesuatu yang cukup mengasikan dan baru akan bisa dirasakan setiap pengguna ketika menggunakan sistem operasi yang satu ini. Namun untuk benar-benar bisa meraskan tersebut kita masih harus menunggu beberpa waktu lai karena seperti diatas kami sampaikan sistem operasi hybrid Andromeda ini akan diluncurkan pada 4 Oktober mendatang.