Harga Lenovo K6 Power dan Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Lenovo K6 Power – Smartphone ini dirilis secara global pada tahun 2016, namun Lenovo baru memasarkannya di Indonesia pada pertengahan tahun 2017. Meski telat dipasarkan di Indonesia, namun Lenovo K6 Power menawarkan berbagai fitur yang membuatnya semakin menarik untuk dimiliki. Salah satu fitur andalannya adalah baterai berkapasitas besar yang membuat Lenovo K6 Power bisa bertahan seharian penuh. Selain itu, smartphone ini juga memiliki layar beresolusi tinggi.

Spesifikasinya tak mengecewakan, namun harga Lenovo K6 Power dibanderol melebihi Xiaomi Redmi 4x yang sama-sama memiliki layar berukuran 5 inci. Walaupun begitu, Lenovo K6 Power menawarkan kamera depan beresolusi lebih tinggi, sehingga lebih mumpuni ketika dipakai berfoto selfie. Masih banyak fitur menarik lainnya yang dimiliki smartphone ini. Nah untuk mengetahui semua fiturnya, silahkan anda menyimak informasi spesifikasi dan harga Lenovo K6 Power yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Lenovo K6 Power

Spesifikasi dan Harga Lenovo K6 Power

Spesifikasi dan Harga Lenovo K6 Power

1. Spesifikasi Lenovo K6 Power 

Desain
  • Dimensi : 141.9 x 70.3 x 9.3 mm
  • Berat :145 g
  • Material :Metal
  • Tipe :IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Layar :5.0 inches, 1080 x 1920 pixels (~441 ppi pixel density)
Konektivitas
  • SIM :Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Internet :HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
  • Wireless :Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
  • Bluetooth :4.2, A2DP, LE
  • GPS :A-GPS
  • USB :microUSB 2.0
Dapur Pacu
  • OS :Android 6.0 (Marshmallow)
  • Memori Internal :32 GB
  • Memori Eksternal :microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Chipset :Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430
  • CPU :Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
  • GPU :Adreno 505
  • Ram :3 GB
Kamera
  • Kamera Belakang :13 MP, phase detection autofocus, LED flash
  • Fitur :Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Video :1080p@30fps
  • Depan :8 MP
Baterai
  • Kapasitas :Non-removable Li-Po 4000 mAh
Fitur
  • Sensor :Fingerprin, accelerometer, gyro, proximity, compass

2. Review Lenovo K6 Power 

Review Lenovo K6 Power

Review Lenovo K6 Power

Baterai berkapasitas 4.000 mAh yang tertanam dibalik bodi Lenovo K6 Power mampu menghasilkan waktu bicara selama 33 Jam (3G) dan memiliki waktu siaga mencapai 649 Jam (3G). Sayangnya smartphone ini belum dilengkapi fitur Fast Charging, sehingga pengisian baterainya akan cukup lama. Kekurangan tersebut tak terlalu jadi masalah, karena kita akan mendapatkan sebuah smartphone yang irit baterai dan bisa bertahan seharian penuh untuk berbagai macam kebutuhan.

Pada bbagian depan terpasang layar berukuran 5.0 inci. Yang paling menarik dari layar Lenovo K6 Power adalah resolusinya. Pasalnya smartphone ini sudah mengadopsi layar IPS beresolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Layarnya terlihat sangat tajam dan jernih, sehingga memanjakan mata ketika menikmati beragam konten multimedia, seperti monton film, bermain game, ataupun membuka galeri foto. Namun ada yang kurang dari layar Lenovo K6 Power, yaitu belum dilindungi lapisan antigores.

Kemudian untuk desainnya, smartphone ini dibalut bodi metal dengan ukuran panjang 141.9 mm, lebar 70.3 mm, ketebalan 9.3 mm, dan berat 145 gram. Desain Lenovo K6 Power tergolong tebal, karena dibalik bodinya telah tertanam baterai berkapasitas 4.000 mAh. Selain itu, smartphone ini juga memiliki sensor pemindai sidik jari yang terpasang pada bodi bagian belakang. Sensor tersebut bisa membaca sidik jari penggunanya secara cepat, responsif, dan sangat akurat.

Harga Lenovo K6 Power sejatinya lebih mahal dibandingkan Xiaomi Redmi 4x. Padahal keduanya sama-sama memiliki Ram 3GB dan memori internal 32GB. Bahkan chipset yang dipakainya satu tingkat dibawah Redmi 4x, yaitu chipset Qualcomm Snapdragon 430 dan processor Octa Core 1.4 Ghz Cortex-A53. Selain itu, tersedia pula pengolahan grafis Adreno 505 yang siap dimaksimalkan untuk menjalankan beragai macam gam HD dan konten video beresolusi tinggi.

Fitur Lenovo K6 Power

Fitur Lenovo K6 Power

Kapasitas memorinya tergolong besar, dan bisa kita perluas dengan menambahkan microSD kedalam slot memori ekternal. Kemudian untuk sektor fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera belakang 13 Megapixel dengan fitur Phase Detection Autofocus dan LED Flash. Kamera tersebut mampu membidik semua objek dengan sangat cepat dan menghasilkan foto yang jernih dan tajam. Selain itu, kita juga bisa merekam video beresolusi Full HD 1080p@30fps menggunakan kamera belakang.

Salah satu kelebihan yang membuat harga Lenovo K6 Power melebihi 2 Juta Rupiah adalah kamera depannya. Pasalnya smartphone ini memiliki kamera depan beresolusi 8 Megapixel yang cocok dipakai berfoto selfie dan mengabadikan berbagai momen indah setiap harinya. Resolusi kameranya satu tingkat lebih tinggi dibandingkan smartphone Xiaomi ataupun Oppo yang dianderol setara harga Lenovo K6 Power, karena rata-rata masih mengandalkan kamera beresolusi 5 Megapixel.

Nah yang terakhir untuk sektor konektivitas, smartphone ini memiliki fitur dual sim hybrid dan dilengkapi beberapa fitur pendukung, seperti Bluetooth, GPS, Wi-Fi, dan port MicroUSB 2.0. Owh yah, smartphone ini juga mendukung sensor Gyro yang membuatnya bisa dipakai menikmati beragam konten virtual reality menggunakan kaca mata VR. Setelah mengetahui semua fitur dan spesifikasinya, tentu anda penasaran ingin mengetahui harga Lenovo K6 Power di Indonesia. Oleh karena itulah silahkan simak informasi dibawah ini

Harga Lenovo K6 Power

Harga Lenovo K6 Power

3. Harga Lenovo K6 Power

BaruRp. 2,399,000
Bekas –
Baca Juga : Daftar Harga Hp Lenovo

Harga Lenovo K6 Power lebih murah dibandingkan Lenovo K6 Note. Pasalnya smartphone ini dipasarkan di Indonesia dengan harga 2.4 Juta Rupiah. Harga Lenovo K6 Power tersebut cukup masuk akal, karena smartphone ini memiliki spesifikasi yang tak murahan dan didukung layar berukuran 5 inci dengan resolusi Full HD yang memukau mata. Namun yang paling menarik dari smartphone ini adalah baterai, karena kita akan mendapatkan baterai berkapasitas 4.000 mAh sebagai sumber dayanya.

Baca Juga : Spesifikasi dan Harga Lenovo K6 Note

Harga Lenovo K6 Power yang dibanderol cukup terjangkau membuatnya semakin menarik untuk dimiliki. Sayangnya smartphone ini masih menggunakan OS Android Marshmallow. Namun tak menutup kemungkinan Lenovo akan memberikan pembaharuan OS dalam waktu dekat ini. Owh yah, Lenovo K6 Power juga memiliki speaker Dolby Atmos dan mendukung virtual reality, jadi anda tak salah apabila memutuskan membeli smartphone berlayar 5 inci ini.