Harga Gionee S10 dan Spesifikasi Terbaru 2017

Harga Gionee S10 dan Spesifikasi Terbaru 2017

12
0
SHARE

Harga Gionee S10 – Perangkat smartphone terbaru dengan membawa bagian fotografi memukau, yakni Gionee S10. Tidak tanggung – tanggung, pada bagian depan maupun belakang dilengkapi dengan dual setup kamera. Lensa yang ada pada kedua bagian tersebut juga memiliki ukuran besar, dimana hal itu tentunya sangat mendukung bagi anda yang memiliki hobi fotografi, pasalnya soal hasil di pastikan memiliki tingkat ketajaman warna serta detail tinggi, baik itu ketika mengambil gambar pada kondisi cerah maupun minim cahaya.

Tak berhenti sampai disitu saja, dapur pacu yang dibawanya juga diketahui didukung komponen – komponen berkualitas, serta RAM berukuran besar. Adanya hal demikian tentunya memungkinkan dirinya untuk bisa jalankan berbagai aktifitas di atas layar secara lancar, mulai dari fitur bawaan, aplikasi ringan, hingga aplikasi terberat, yang bakal di libas habis olehnya tanpa ada kendala. Sementara itu soal detail dari tiap bagian smartphone ini, bisa anda ketahui selengkapnya dalam ulasan Spesifikasi dan Harga Gionee S10 dibawah ini.

Spesifikasi dan Harga Gionee S10

Spesifikasi dan Harga Gionee S10
Spesifikasi dan Harga Gionee S10

1. Spesifikasi Gionee S10

Desain
  • Dimensi : 155 x 76.8 x 7.4 mm
  • Berat : 178 gram
  • Material : Metal
  • Tipe : LTPS IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Layar : 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
  • Fitur : 2.5D Curved Glass Screen
Konektivitas
  • SIM Card : Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
  • Jaringan : HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 Mbps
  • Wireless : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, WiFi Direct, hotspot
  • Bluetooth : 4.0, A2DP
  • GPS : Yes, with A-GPS
  • USB : microUSB 2.0, USB Host
Dapur Pacu
  • OS : Android 7.0 (Nougat)
  • Memori Internal : 64 GB
  • Memori Eksternal : microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • Chipset : Mediatek MT6757T Helio P25
  • CPU : Octa-core (4×2.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.4 GHz Cortex-A53)
  • GPU : Mali-T880MP2
  • Ram : 4 GB Ram
Kamera
  • Kamera belakang : Dual 16 MP + 8 MP, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash
  • Video : 1080p@30fps
  • Kamera depan : Dual 20 MP + 8 MP
Baterai
  • Non-removable Li-Ion 3450 mAh
Fitur
  • Sensors : Fingerprint (front-mounted), accelerometer, proximity, compass

2. Review Gionee S10

Review Gionee S10
Review Gionee S10

Seperti apa yang kami katakan di awal, pada kedua bagian tubuh Gionee S10 dilengkapi dual setup kamera, adapun ukuran lensa di bagian belakang sebesar  16 MP + 8 MP, tak ketinggalan Gionee juga melengkapinya dengan fitur utama berupa phase detection autofocus, jadi berkat fitur serta teknologi dual setup kamera yang dibawanya tersebut, memungkinkan anda sebagai pengguna bisa dapatkan hasil olah foto terbaik setiap waktu, bahkan anda bisa dapatkan titik fokus objek hanya dalam hitungan detik.

Advertisement

Disamping bisa peroleh hasil foto berkualitas saat berada pada kondisi siang hari, anda juga bisa peroleh foto low light terbaik dengan bantuan Dual Tone LED Flash yang dibekalkan oleh Gionee terhadap S10 ini. Tapi sayangnya, sekalipun telah membawa stup demikian dan harga Gionee S10 yang terbilang mahal, dengan kamera utama anda hanya bisa dapatkan video dalam resolusi maksimal sebatas 1080p@30fps, bukan 4K. Lantas di lini depan terpasang lensa berukuran lebih besar terdiri dari 20 MP + 8 MP.

Melalui bagian depan, tentunya anda bisa dapatkan foto selfie dengan kualitas berada di atas rata – rata. Disamping itu, dengannya anda bisa jadikan fungsi kamera depan sebagai media video call maupun dipadukan terhadap aplikasi pihak ketiga untuk dijadikan video chatt. Terlebih dukungan fitur koneksi 4G LTE tipe Cat6 yang dibawanya, akan membuat aktifitas tersebut berjalan lancar, pasalnya dengannya anda bisa merasakan kecepatan download maksimal 300 Mbps dan upload hingga 50 Mbps.

Komunikasi seluler juga dirasa sangat simple, dikarenakan terpasang fitur dual SIM. Hanya saja, karena slot yang tersedia berfitur Hybrid, jadi anda harus memilih salah satu fungsinya, antara menggunakan dua SIM card bersamaan, atau menanggalkan salah satunya agar bisa tambahkan microSD didalamnya. Sedangkan di sisi lain konektifitas, terpasang wi-fi dual band, blutooth v4.0 / A2DP, Navigasi yang di dukung GPS dengan A-GPS, dan terpasang port microUSB v2.0.

Desain yang dikenakannya dikatakan menarik, modern, dan ramping, pasalnya Gionee S10 dibentuk dalam ukuran 155 x 76.8 x 7.4 mm, hanya saja dikarenakan material yang dikenakannya, membuat ponsel ini terasa begitu mantap di tangan dengan bobotnya yang memiliki berat 178 gram. Lalu disisi kemanana, terpasang fingerprint sensor satu bagian dengan tombol home di bawah layar, dan mengenai penempatan tombol lainnya dikatakan sangat pas, sehingga memudahkan pengguna untuk bisa menjangkaunya.

Advertisement

Visual layar pada Gionee S10 bakal memanjakan setiap pasang mata para penggunanya, pasalnya di sisi paling depan ini terpasang panel seluas 5.5 inch, resolusi 1080 x 1920 pixel (FHD) dan membawa tingkat kepadatan pixel ~401ppi, yang menjanjikan kualitas warna maupun layar memiliki prosentase tinggi. Alhasil, layar yang di miliki oleh Gionee S10 sangat cocok baik untuk dijadikan sebagai media menonton film, maupun bermain game, karena keduanya bakal terasa lebih seru saat berada di atas layar Gionee S10.

Kemudian mengenai performa, anda tidak perlu ragukan lagi, karena pihak Gionee telah memperkuatnya dengan chipset Mediatek Helio P25, yang memiliki prosesor octa-core berkecepatan 2.54GHz. Kemudian RAM sebesar 4GB, dan pengolah grafis di isinya dengan Mali T880MP2. Dengan perpaduan komponen tersebut, jelas yang terbaru dari Gionee ini dapat jalankan game-game 3D terkini secara lancar, dan begitu pula dengan multitasking, Apalagi sistem operasi yang dikenakannya berupa Android Nougat sebagai dasar dari Amigo OS 4.0.

Selain dapat mendongkrak kinerja dapur pacu menjadi jauh lebih baik, dengan OS yang dibawanya membuat tampilan antar muka nampak begitu menarik, kaya akan fitur menu didalamnya, dan pastinya beda dari pada smartphone brand lain. Ruang simpan luas diberikan pula terhadap setiap pengguna nantinya, dimana anda dapat mengisinya dengan banyak macam file didalamnya hingga batas maksimal 64GB, yang dapat di ekspansi menggunakan microSD hingga 256GB melalui slot SIM 2.

Harga Gionee S10
Harga Gionee S10

3. Harga Gionee S10

Harga Gionee S10 Baru Perkiraan USD 380 = Rp. 5 jutaan
Harga Gionee S10 Bekas Rp –
Baca Juga : Daftar Harga Hp Gionee Terbaru

Harga Gionee S10 secara pasti memang belum di ketahui, karena kabar terakhir menyebutkan kalau yang terbaru dariu Gionee ini baru akan rilis pada bulan juni, adapun perkiraan harga Gionee S10 bakal dilepas pada kisaran USD 380, yang bila dijadikan kedalam rupiah berkisar Rp.5 jutaan. Harga tersebut menjadi sangat pas bagi smartphone ini, karena disamping memiliki performa dapur pacu mumpuni, lini fotografi yang dibawanya dikatakan sangat bisa diandalkan untuk hasilkan olah foto terbaik setiap waktu.

Baca juga : Harga Gionee M6S Plus

Lalu di sisi pemenuhan daya, Gionee S10 memiliki baterai berkapasitas 3450 mAh, yang mampun mencukupi daya dalam rentan waktu lama pada sekali charger, akan tetapi cukup disayangkan, dengan harga Gionee S10 semahal itu, tidak membuatnya dilengkapi dengan fitur fast charging, padahal kebanyakan harga sedemikian biasanya sebuah smartphone bakal memiliki fitur tersebut. Tertarik untuk memilikinya ? demikian informasi mengenai review berikut Harga Gionee S10 yang dapat kami sampaikan, dan terima kasih sudah berkunjung di teknousid.

LEAVE A REPLY